Suzuki begitu cerdas "membedaki" FU. Tapi kehabisan akal untuk line up lain.
Apa karena seluruh energi dan sumber daya tercurah ke ayago? Rasanya tak mungkin.
Mulai Bebek, Matic Sampai Sport Suzuki belum mampu menghadirkan produk sesuai ekspektasi konsumen. Tapi untuk ayago anehnya Suzuki begitu peduli dengan selera konsumennya, sebagaimana kita tahu Satria FU yang terkenal bengis saat ini tak hanya dimiliki kaum adam, tapi juga mulai di lirik gadis-gadis ABG. Dan gayung bersambut, Suzuki kini merilis FU Feminim warna "pink". :D
Seharusnya ke-pekaan yang sama juga ditularkan ke segmen lainnya. Sport misalnya, di segmen ini Suzuki terkesan bermain setengah hati. Facelift Thunder nyaris tak ada perubahan berarti, Sang jagoan 250cc pun masih malu-malu. Masa tersedia cuma 200 biji?. Akibatnya menurut data om Edo market share Sport Suzuki terus merosot hingga kini di bawah 1%. :(
Ayo Suzuki tularkan energi positif FU ke semua line up mu. mungkin salah satunya dengan mewujudkan 150cc DOHC "vixion killer". :D
Write Your Mind!
Pertamax
ReplyDeleteCute abis
ReplyDeletegirl band edition :D
ReplyDeletepink buat cowok feminin?
ReplyDeletehttp://alfido.wordpress.com/2012/05/28/gilera-dna-motor-sport-batangan-bermesin-matic/
pinky boy wkwkwkwk
ReplyDeletepastinya bro
ReplyDeleteSelamat. :D
ReplyDeleteBoy band pun boleh bro. :D
ReplyDelete:mrgreen:
ReplyDeletelady gaga.......................
ReplyDeletesuzuki terlalu menjagokan FU itu jg g baek..
ReplyDeletekayaknya kebijakan suzuki indonesia masih mengikuti suzuki asean. suzuki asean kan nggak ada 150cc batangan, makanya indonesia nggak ngeluarin. cmiiw
ReplyDeleteSemua Produk Suzuki bagus dan berkualitas, cuma kurang iklan aja :D
ReplyDeletemesinnya FU, sasisnya thunder....
ReplyDeletehttp://tmedical.blogspot.com/2012/05/increase-breast-milk.html
lho..?....justru itu dia bermain di niche market ....dia dominasi semua lini di sektor yang menjadi unggulannya ... semua kan pake statistik ...menurut saya yang dia tinggalin itu adalah pasar trail .... akhirnya diambil KLX ...nah lho ...
ReplyDeletejangan2 suzuki lebih konsen ke mobil dan menganak tirikan barisan motornya.....
ReplyDeleteAh nggak juga, kalo kurang iklan FU harusnya nggak laku juga donk, masalah desain aja nih.
ReplyDeleteTerbukti kan walaupun sparepart katanya mahal, iklannya nggak segencar kompetitor, isunya harga jual jatuh, tapi FU yang banderolnya mahal tetep laku karena desain dan teknologinya menjual.
[...] ingat artikel motoroda yang lalu tentang betapa perhatiannya Suzuki terhadap Satria FU. Nah, hal serupa ternyata terjadi juga di APM lain yakni Kawasaki. Jagoan 250 cc nya mendapat [...]
ReplyDeletemakasih bro :D
ReplyDeleteReblogged this on Polenkmerkesenk's Blog.
ReplyDeleteFXR Reborn... :
ReplyDelete1. Naked = Vixion Killer
2. Fairing = CBR Killer
Hayo yg ngaku punya fu bengis.sini lawan yamaha vega jadul ane. .. . .siapa brani.
ReplyDelete[...] ingat artikel Motoroda tentang anomali strategi Suzuki? Bagaimana Suzuki tak mampu meracik strategi tepat untuk produk-produk mereka. Ingat ya, strategi [...]
ReplyDeleteDESAIN YANG JELEK... UNTUK TEKNOLOGI DULU UDAH BAGUS ADA SHOGUN 125 INJEKSI, TP KOK MALAH DIMATIIN PRODUKSINYA (BEGO BGT)
ReplyDelete