Tuesday 18 December 2012 Posted by AGUS MAKSUM 3 comments » Posted in , ,

Launching Yamaha New Vixion Dan CB150R Berdekatan; APM Rebutan Blogger



Release produk anyar dari dua pabrikan kuda besi terkuat tanah air menyita banyak perhatian. Bukan hanya karena dua produk tersebut fenomenal. Tapi juga waktu launching yang tumpang tindih.

Media dalam Negeri pun berlomba-lomba menyajikan perkembangan dari keduanya.

Blogger Otomotif Gimana?

Membaca artikel dari beberapa blog senior, mereka sepertinya 'galau' 'badai' dengan datangnya undangan dari dua APM diwaktu bersamaan. :p Untung saya cuma blogger ecek-ecek. :D



Yang jadi pertanyaan apa sebenarnya motif terselubung dari even tersebut. Apakah murni hanya karena tanggal cantik saja atau sekalian ingin membaca peta keberpihakan seorang bloger?

Kalau media otomotif kan jelas punya banyak crew,lha bloger kan cuma sendirian jadi mustahil ada di dua tempat di waktu bersamaan. :D

Tapi mudah-mudahan tidak demikian lah. Lagipula pertimbangan bloger datang kan bukan semata fanatisme brand, tapi juga pertimbangan lokasi test ride yang dekat-jauh, masukan pembaca, juga interest terhadap produk yang akan diuji coba.

Iya apa Iya?


Published with Blogger-droid v2.0.9

3 comments:

Anonymous Says:

Yogyakarta lebih jauh dibanding Bandung. Kenapa 10 orang blogger Jakarta memilih Yogyakarta ya? Sementara yang ke Bandung, yaaa cuman itu-itu saja. Terlihat yang menjadi ketertarikan blogger adalah di Yogyakarta.
Selebihnya who knows?

Anonymous Says:

hahaha bebas merdeka

Anonymous Says:

Telat ngundangnya...... coba duluan ngundangnya... pasti pada ke bandung......

Post a Comment

Meski tanpa moderasi berkomentar dengan bijak ya, tulisanmu cermin kepribadianmu! Ok.