Pages

Friday, 7 December 2012

Selamatkan Periuk Nasi; Pabrikan Gurem Mending Fokus Di Satu Segmen


otomotifnet.com

Memancing Di Kolam Kecil Yang Banyak Ikannya, Bukan Di Danau Yang Luas Nan Dalam.

Kalimat tersebut sepertinya perlu dipertimbangkan beberapa pabrikan roda dua, seperti Suzuki dan TVS. Lho kenapa hanya dua APM saja?

Karena kedua pabrikan itulah yang hingga kini 'ngotot' bertarung di semua red ocean, berdarah-darah. :D padahal di sana dua raksasa otomotif, Honda dan Yamaha, sedang gila-gilanya saling adu kekuatan.


P200NS

Beda cerita dengan Kawasaki, pabrikan yang lebih fokus di segmen batangan ini pandai memposisikan diri. Hasilnya pun sepadan, image motor sport kawasaki lewat semua Ninja seriesnya begitu digdaya. Bajaj, yang mengambil langkah serupa sebenarnya juga berpotensi.

Jika saja serius membenahi layanan purna jual plus menghadirkan produk berkualitas, macam P200NS, sangat mungkin Bajaj mampu berbicara banyak.

4 comments:

Meski tanpa moderasi berkomentar dengan bijak ya, tulisanmu cermin kepribadianmu! Ok.