Selamatkan Periuk Nasi; Pabrikan Gurem Mending Fokus Di Satu Segmen
otomotifnet.com
Memancing Di Kolam Kecil Yang Banyak Ikannya, Bukan Di Danau Yang Luas Nan Dalam.
Kalimat tersebut sepertinya perlu dipertimbangkan beberapa pabrikan roda dua, seperti Suzuki dan TVS. Lho kenapa hanya dua APM saja?
Karena kedua pabrikan itulah yang hingga kini 'ngotot' bertarung di semua red ocean, berdarah-darah. :D padahal di sana dua raksasa otomotif, Honda dan Yamaha, sedang gila-gilanya saling adu kekuatan.
P200NS
Beda cerita dengan Kawasaki, pabrikan yang lebih fokus di segmen batangan ini pandai memposisikan diri. Hasilnya pun sepadan, image motor sport kawasaki lewat semua Ninja seriesnya begitu digdaya. Bajaj, yang mengambil langkah serupa sebenarnya juga berpotensi.
Jika saja serius membenahi layanan purna jual plus menghadirkan produk berkualitas, macam P200NS, sangat mungkin Bajaj mampu berbicara banyak.
4 comments:
setuju bro
Yups.. betul mas....
http://nzahry.wordpress.com/2012/12/07/cushman-airborne-skuter-jaman-perang-dunia-ii/
bener tu
Keren sob
www.kiostiket.com
Post a Comment
Meski tanpa moderasi berkomentar dengan bijak ya, tulisanmu cermin kepribadianmu! Ok.