Tuesday 12 June 2012 Posted by AGUS MAKSUM 17 comments » Posted in

Terimakasih FBH, Terimakasih FBY, Terimakasih FBS, Terimakasih FB lainnya. :)

image

Ah... Alangkah indahnya hidup tanpa konflik, persaingan, perbedaan kepentingan, masalah, perbedaan pendapat, perbedaan prinsip, perbedaan pandangan, perbedaan idealisme, cara penyampaian.


Yakin?


Dari kecil sampai dewasa Motoroda beberapa kali mengalami Hijjrah/pindah tempat.


Mulai dari lahir sampai balita hidup di jawa timur, kemudian diboyong orang tua untuk merantau ke Sumatera, sampai lulus SD langsung melanjutkan SMP di Pekan Baru dan terpaksa hidup sendiri jauh dari orang tua setelah lulus pindah lagi ke SMA di kota Siak dan masih tetap jadi anak kost. Tak berhenti sampai di situ kuliah pun musti menyeberang selat sunda ke pulau Jawa tepatnya di kota kembang Bandung.


Nah, dalam perjalanan tak singkat tersebut Motoroda menjumpai buuuanyaak sekali karakter manusia. Ada tipikal yang suka ngitung-ngitung duit, jalan-jalan terus, nggosip :D, supel, pendiam, pemarah, malu, ceplas ceplos, dewasa, kekanak-kanakan, manja, mandiri. Dsb.(dan saya bingung) :D


Setelah nyemplung ke dunia perbloggeran meski baru seumur jagung Motoroda pikir hal yang sama juga ada di sini (dunia blogging), masing-masing memiliki karakter dan pembawaan yang khas, ada yang santun ada yang ketus, ada yang rajin ada yang malas (ex.Motoroda), ada yang pemikirannya bernas ada yang dangkal (ex.Motoroda), ada yang hobi bahas produk anyar ada yang produk lawas, ada yang hobi bahas Mesin Motor ada yang suka mengupas strategi APM, dan masih banyak lagi.


Pembaca blog pun demikian, ada yang menggandrungi merek A, merek B, Merek C, dst. Ada yang hobi ngejar pertamax ada yang ga pernah nulis komentar. Ada yang suka mengolok-olok ada yang hobi menengahi, ada yang isi komentarnya lucu ada yang bikin dongkol. Dll.


Semua perbedaan tersebut bukan hal buruk, justru membuat suasana lebih hidup, lebih semangat, lebih bergairah. :D juga menginspirasi blogger junior macam Motoroda untuk terus berkarya. Berbeda itu wajar dan memang pasti akan berbeda. Inget lagunya mas Didi Kempot.


Pitik angrem suine selikur dino. Yen wis netes sak tarangan ora podo. Koyodene menungso sing urip neng alam dunyo. Ono sing becik ono sing olo.




Artinya cari sendiri ya. :D


Apakah dengan berbagai perbedaan tersebut kita musti bermusuhan, bertikai, saling serang, membenci satu sama lain?


Ingat juga film Megamind?
Kisah penjahat yang kehilangan arah dan tujuan hidup justru setelah seteru abadinya berhasil dikalahkan.


Jadi sejatinya tiap blogger membutuhkan blogger lain, juga membutuhkan komentator & silent reader. Fbh membutuhkan Fby dan Fbs dan Fbk, Fby membutuhkan Fbh dan Fbs dan Fbk, dst. Bahkan tanpa disadari sesama komentator pun saling membutuhkan.


Jadi.
Sesepuh blogger I Need You.
Fby I Need You.
Fbh I Need You.
Fbs I Need You.
Fbk I Need You.
Fb Lainnya I Need You.


:D


nb: artikel ini tidak ditujukan untuk menyerang siapapun yang jelek-jelek itu contohnya ya Motoroda sendiri.

17 comments:

sinbe Says:

Kalo ga ada artikel yg kobong ya ga sip lah! :mrgreen:

Ari CX Rider Says:

yg penting rukun :D

http://areeya2.wordpress.com/2012/06/12/kekuatan-desain-menutupi-segalanya/

Motoroda Says:

hush.. :D

hendrajawa Says:

fbv abseeen... :D

(fbv=fansboy vespa) :D

penikmat otomotif Says:

ketik REG (spasi) FB kirim 9877. :D

#kontra/rame/asal tetep rukun.(y)

Gogo Says:

Ing Ngarso Sung Tulodo, Ing Madyo mbangun karso..

Nichoz Ahmad Says:

hahahaha,,, ad ad aj,,,

http://chozinahmad.wordpress.com/2012/06/12/lewat-depan-yimm-lihat-penampakan-motor-baru-yamaha-aerox-kah/

AnakEsemka Says:

..bhineka tunggal ika..

Motoroda Says:

sip. ;)

Motoroda Says:

Tut wuri handayani...

Motoroda Says:

mantabs

Motoroda Says:

berbeda tetap satu jua (pencinta roda dua) :)

polenkmerkesenk Says:

Laik dis yo :D

lare Says:

ga ada loe, ga rame...... *) dudu iklan rokok

wahyudiati Says:

Reblogged this on Wahyudiati's Blog.

diansnackdancatering Says:

Reblogged this on diansnackdancatering.

KISAH SUKSES IBU HERAWATI Says:

Saya ingin berbagi cerita kepada anda bahwa saya IBU HERAWATI seorang TKW dari malaysia dan secara tidak sengaja saya buka internet dan saya melihat komentar IBU DARNA yg dari singapur tentan AKI SYHE MAULANA yg telah membantu dia menjadi sukses dan akhirnya saya juga mencoba menghubungi beliau dan alhamdulillah beliau mau membantu saya untuk memberikan nomor Togel toto 6D dr hasil ritual/ghaib dan alhamdulillah itu betul-betul terbukti tembus dan menang RM.230.000 Ringgit ,kini saya kembali indon membeli rumah dan kereta walaupun sy Cuma pembantu rumah tanggah di selangor malaysia , sy sangat berterimakasih kepada AKI SYHE MAULANA dan tidak lupa mengucap syukur kepada ALLAH karna melalui AKI MAULANA saya juga sudah bisa sesukses ini. Jadi kawan2 yg dalam kesusahan jg pernah putus asah, kalau sudah waktunya tuhan pasti kasi jalan asal anda mau berusaha, ini adalah kisah nyata dari seorang TKW, AKI MAULANA adalah guru spiritual terkenal di indonesia. jika anda ingin seperti saya silahkan kunjungi situs/website KLIK DISINI DUNIA GHAIB yg punya rum terimakasih atas tumpangannya.

Post a Comment

Meski tanpa moderasi berkomentar dengan bijak ya, tulisanmu cermin kepribadianmu! Ok.