Monday, 8 October 2012 Posted by AGUS MAKSUM 7 comments » Posted in ,

Mengapa Untuk Urusan Sosial Media Berat Menumbangkan Produk Yamaha?


bloggers.com

Vixion, Mio dan Jupiter belum lama ini dinobatkan sebagai selebritis Roda Dua di dunia jejaring sosial.

Hal positif tentunya buat pabrikan garpu tala, Turut mengkampanyekan produk mereka. Promosi yang sangat murah, tanpa biaya malah. Bahkan dengan hasil lebih efektif mungkin.

Hal apa yang menyebabkan produk Yamaha begitu populer?

Selalin disebabkan jumlah follower twitter yang bejibun. Terbesar untuk perusahaan otomotif. Strategi perusahaan yang begitu fokus pada sedikit lineup produk sepertinya cukup berpengaruh juga.

Bagaimana tidak. Disaat kompetitor jor-joran menelurkan produk, Yamaha justru memilih fokus di beberapa produk saja.


zimbio.com

Coba anda pikir bebek Yamaha, pasti langsung terpikir Jupiter Series,lha semua lineup nya menggunakan nama Jupiter.

Untuk kelas matic pun serupa. Apalagi sebelum mio soul di suntik mati. Matic Yamaha sangat lekat dengan nama Mio.

Di kelas Sport tak terbantahkan lagi. Scorpio boleh lebih superior di kubikasi. Tapi untuk urusan nama jelas tak sebanding dengan sang giant killer.

7 comments:

Gogo Says:

pertanda yamaha emang serius di dunia maya jg..

nzahry Says:

Duit untuk marketing tergolong gedhe mas bro... AHM masih kalah tuch... sayange berbanding terbalik dengan kehidupan pekerjanya... apalagi vendornya... kebanyakan outsourching....

http://nzahry.wordpress.com/2012/10/08/sketsa-honda-integra-1000cc/

jnakawara Says:

kalah start sihh...
http://nakawara.wordpress.com/2012/10/07/prediksi-rupa-er-250-ninja-street-fighter/

Motoroda Says:

Sementara dunia nyata juga dipengaruhi dunia maya ya. :D

Motoroda Says:

Wow...pokoknya habis-habisan buat promo ya bro. :D

Motoroda Says:

Siapa cepat dia dapat. :D

PANGLIMA CINTA Says:

klo soal iklan dan promo sih yamaha paling jago,.
meski harus nyekek karyawannya

Post a Comment

Meski tanpa moderasi berkomentar dengan bijak ya, tulisanmu cermin kepribadianmu! Ok.