Friday 11 January 2013 Posted by AGUS MAKSUM 3 comments »

BAI Akan Impor Discover 100 Ke Indonesia?


Agresifitas Bajaj di awal tahun ini tampaknya masih akan terus berlanjut. Setelah hampir memastikan kehadiran P200NS di Indonesia, bahkan dengan Fuel Injection. Kini kabar yang digulirkan media India, Bajaj berencana mendistribusikan Sport 'murah' mereka yang baru bulan ini mendapat refreshment ke berbagai negara berkembang, seperti Indonesia, Amerika Latin dan Afrika. Catat! Indonesia yang disebut, bukan Asia Tenggara. Mantabbb...


Entah ada hubungannya atau tidak, rencana Bajaj ini mengemuka setelah Honda berencana menelurkan Sport entry level mereka. Selain itu saudara mereka -TVS- juga sejak tahun lalu sudah dirumorkan menghadirkan motor sejenis.

Apakah mampu bersaing?

Sepertinya jika hadir di sini, Discover akan benar-benar menciptakan segmen baru. Atau segmen yang kosong tepatnya, mengingat dulu kelas ini pernah diisi oleh Honda Win. Sedangkan New Sport 'pahe' dari Honda sendiri sepertinya berDisplacement 150cc. Kelasnya cuma sedikit di bawah NMP.

Siapa ya yang nantinya paling menuai sukses?.

3 comments:

Yudha Depp Says:

infonya seeh dinegara asal motor itu dibawah
8 jutaan aza
http://yudhadepp.blogspot.com/2013/01/kawasaki-dan-bajaj-membuat-bangga-kita.html?m=1

Anonymous Says:

Ealadalah, motor calon gak laku koq mau diimpor? Mending impor Bajaj Avenger aja, dijamin laku keras daripada Pulsar 220 karena gak ada saingannya di kelas touring.

Saphi Chanel Says:

artikelnya bagus
numpang iklan siapa tau butuh angkutan truk atau apa saja merek isuzu yang baru segala type
jual isuzu, isuzu surabaya, harga isuzu surabaya, dealer isuzu
isuzu surabaya

Post a Comment

Meski tanpa moderasi berkomentar dengan bijak ya, tulisanmu cermin kepribadianmu! Ok.