Friday 27 April 2012 Posted by AGUS MAKSUM 1 comments »

Takdir Sebuah Motor Roda Dua


Motor memang diciptakan untuk berbagai kebutuhan yang berbeda. Karenanya penggunaannya sebaiknya penggunaannya disesuaikan dengan kebutuhan kita. Berikut 3 tipe kendaraan roda dua berdasarkan peruntukan terbaiknya menurut MotoRoda:


1. Motor Matic
Sangat cocok sebagai kendaraan komuter, jalanan perkotaan, yang hampir selalu dihinggapi hantu kemacetan :megreen: , lincah, easy to use dan ergonomi yang nyaman mutlak dibutuhkan, Kebayangkan kalau harus bermacet-macetan menggunakan motor sport? :)

2. Motor Sport

Sangat cocok untuk riding jarak jauh, jalanan dengan medan berat (berbatu/lubang), tapi jauh dari kemacetan, suspensi yang lebih baik, diameter ban lebih besar, memberi rasa aman dan nyaman lebih saat motor dipacu di kecepatan tinggi.

3. Motor Bebek

Sangat diperlukan pedagang/pembeli yang biasa membawa barang banyak, dan yang terpenting, keiritannya bisa diandalkan, jadi buat kendaraan operasional bebek masih yang terdepan.

Ketiga diferensiasi tersebutlah yang biasanya menjadi pertimbangan dalam meminang kendaraan roda dua sebagai alat transportasi harian.

Ada yang ingin menambahkan?

1 comments:

shogy boy Says:

pertamax

Post a Comment

Meski tanpa moderasi berkomentar dengan bijak ya, tulisanmu cermin kepribadianmu! Ok.