Saturday 26 May 2012 Posted by AGUS MAKSUM 3 comments » Posted in

Satu Artikel Lebih Dekat Dengan Pak RT (Rider Tua)

image

Tak terasa sudah akhir pekan ya bro, berarti ini saatnya Motoroda menyajikan menu rutin di hari sabtu. Satu artikel lebih dekat.



Tokoh yang kali ini coba kita gali lebih dalam adalah Pak RT penulis Blog Ridertua. Bagi anda pembaca blog Roda Dua tentu sudah sangat akrab dengan blog satu ini. Konsistensi ngeblognya dahsyat, sekalipun pernah berniat "pensiun" sampai dua kali tapi tetap saja blogger senior ini kembali berkarya lagi.


Hal yang paling Motoroda gandrungi dari blog rider tua adalah sudut pandang beliau memandang sebuah berita/produk/masalah selalu unik, musti berbeda dari blogger lain.


Selain konsisten menulis 3-4 artikel perhari bloger senior ini juga konsisten dan sabar menanggapi hampir semua komentar yang masuk ke blognya.


Kecintaan pembaca blog Pak RT pun terlihat dari peringkat Ridertua di Alexa maupun BOTD yang selalu bercokol di 5 besar blog otomotif. Dahsyat. Penulisan artikel yang santai dan berimbang membuat blog penungang MegaPro ini menjadi bacaan wajib penggila roda dua. :D


Last, buat Pak RT teruslah berkarya. We are your biggest fans. :D

3 comments:

kharis27 Says:

jozzzzz,.,.,.,.
http://kharis27.wordpress.com/2012/05/26/honda-cbr600f-lcr-edition/

sego kucing Says:

podium

Dismas Says:

Go mas RT !!!!!!! :)
http://dizmaz.wordpress.com/2012/05/28/modifikasi-dan-konsekuensi-part-1/

Post a Comment

Meski tanpa moderasi berkomentar dengan bijak ya, tulisanmu cermin kepribadianmu! Ok.