Monday 4 June 2012 Posted by AGUS MAKSUM 3 comments » Posted in

Moto2 Seri Catalunya; Dramatic Race (Again)

image

Moto2 Seri Cataluna Spanyol. Marques Jelas The Next Idol.


Mulai race dari pole position marques merosot ke posisi 4. Lap kedua menyodok kembali ke posisi 2. Di lap berikutnya lewat late breaking marques memimpin balapan tapi kemudian direbut Ianone kembali di lap yang sama.


Lap 6 3 rider begitu ketat ianone marques luthi. Lap 7 marques pun mengambil alih pimpinan. Lap 8 ianone kembali merebut posisi 1, Bahkan Marquea berhasil diovertake luthi di lap yang sama.


Lap 11 espargaro menempel Marques. Tapi di lap 13 justru Marques mampu melewati Luthi di posisi 2.


7 lap sebelum finish Marques meneror Ianone lewat late breakingnya. dan hebatnya di lap yang sama Ianone melakukan kesalahan sendiri dan terlempar ke posisi 3, Namun ia dapat kembali ke posisi 1 di lap yang sama.


Lima Lap sebelum usai espargaro menyalip Luthi mengisi posisi 3, Marques kembali meneror Ianone. Lap 19 Drama terjadi Luthi melewati Marques espargaro terjatuh marques hampir jatuh.


Lap terakhir Ianone kempali memimpin lomba dan menjadi juara moto2 seri Cataluna Spanyol. Disusul Luthi dan Marques di posisi 2 dan 3.


Ada hal menarik di sini sekalipun tak jadi pemenang Marques sukses memberikan pertunjukan menarik (lagi) , sesuatu yang tak banyak pembalap bisa lakukan. terlepas dari semua kontroversinya tentu kita merindukan aksi Rossi waktu muda dulu, atau aksi gila almarhum Simonchelli. Sepertinya moto Gp telah menemukan the next hero, The next Idol. :D


Just opinion bro.


Write your mind!

3 comments:

fitready Says:

Tidak diragukan, moto2 memang lebih kompetitif.

fitready Says:

Ternyata cuma disini ane bisa pertamax wkwkwk...

malikhinvest Says:

Reblogged this on malikhinvest.

Post a Comment

Meski tanpa moderasi berkomentar dengan bijak ya, tulisanmu cermin kepribadianmu! Ok.