Anomali Di Tubuh Suzuki [lagi]; Jualan Ga Berharap Laku
gambar proud2rideblog.com
Suzuki memang unik. Strateginya berbeda dari kompetitor. Baik dalam hal Rilis produk baru, maupun pricing strategy. Dan yang terbaru adalah produk terbarunya. Suzuki Lets.
Masih ingat artikel Motoroda tentang anomali strategi Suzuki? Bagaimana Suzuki tak mampu meracik strategi tepat untuk produk-produk mereka. Ingat ya, strategi yang kurang tepat bukan produknya.
gambar www moto9.com
Untuk line up Ayago mereka terlihat begitu memahami pasar. Refreshment seperlunya, efisien. Kabar terbaru FU bahkan akan mengalami Upgrade Mesin. Seiring jelang brojolnya sang adik 'ayago'. Konsumen ABG wanita pun turut diperhatikan dengan rilis warna pink. Wow lengkap sudah.
Tapi untuk kelas lain. Matic misal, disaat yang lain telah meninggalkan era karbu, beralih ke injeksi. Suzuki justru merilis Nex Karbu (beruntung cepat taubat nasuha). :mrgreen:Meski hematnya tak perlu diragukan, tapi image 'jadul'nya kadung melekat.
Matic terbaru Suzuki Lets pun serupa, selain sangat terlambat lahirnya. Diera Skutik Fashion (atau Retro?) sudah mulai menurun permintaannya. Pun begitu harga yang ditawarkan bikin geleng-geleng kepala. Diatas duo Yamaha-Honda. Alamat ga laku. Apalagi kalau strategi promosi alakadarnya, seperti biasa.
#maxum#
5 comments:
pertamax plus..
Suzuki oh suzuki..
Rawajatmoe doeloe..
Titi Kolo Mongso (Pada Suatu Ketika)
ngga butuh payu.... dodolan mobile wes untung gedheeeee
lucu
suzuki sekarang sangat mengecewakan (pengguna sepeda motor)
Post a Comment
Meski tanpa moderasi berkomentar dengan bijak ya, tulisanmu cermin kepribadianmu! Ok.