Sunday 9 December 2012 Posted by AGUS MAKSUM 3 comments » Posted in , , ,

Untuk Motor Sport; Value Suatu Produk Adalah Segalanya


luswandi-ngeblog.bp.com

Lupakan marketing strategy, promo di tv, nyomot brand ambassador, kalau Value motor itu sendiri ga valuable untuk dibeli. Jangan harap bakal laku.

Value Sebuah Line up motor ditentukan oleh value intrinsik juga layanan purnajual. Keduanya jadi satu kesatuan yang tak boleh diabaikan salah satunya.

Brand ambassador dan promo jor-joran mungkin ampuh mendongkrak penjualan di kelas bebek dan matic. Seperti jupiter series yang meroket akibat munculnya iklan Valentino Rossi, Juga strategi Honda di segmen matic dengan merekrut banyak artis papan atas yang terbukti ampuh.

Untuk kelas sportbike sepertinya tak perlu terlalu mengumbar uang promo. Karena di segmen ini umumnya diisi oleh penggila otomotif yang melek teknologi, apalagi info seputar roda dua saat ini begitu mudah didapat Via portal berita maupun Blog Otomotif yang jumlahnya bejibun. :D

Contoh nyatanya adalah sang juara bertahan Old Vixion, tanpa nama artis tenar atau pembalap beken pun tetap laris manis. Juga berbagai Ninja series yang sangat jarang nongol di tv, namun hingga kini Image sport Kawasaki begitu kuat.

So, Noah sepertinya cocok jadi Brand Ambassador mio atau soul gt atau new xeon, tapi jangan buat New Vixion ya. :mrgreen:


kawasakijatim.com

3 comments:

irza4627 Says:

Jor2an promosinya...
irza4627.wordpress.com/2012/12/09/test-milleage-yamaha-xeon-125/

Motoroda Says:

ga perlu jor-joran. :D

Asys Fandi Says:

knp pilih NOAH..........Logonya merah putih kan....Cocok tuh sama rencana YAMAHA GP tahun depan yg " katanya " mo disponsorin MARLBORO...klop kan..??? apalagi sama bendera negara kita.........hehe

Post a Comment

Meski tanpa moderasi berkomentar dengan bijak ya, tulisanmu cermin kepribadianmu! Ok.