Thursday 3 January 2013 Posted by AGUS MAKSUM 2 comments » Posted in

Musim Hujan-Panas Extreem, Bosan Jadi Biker?


autoworld.com




Musim di Negeri ini memang tidak seExtreem di negara empat musim, tapi buat seorang biker tetap saja ada momen tak bersahabat yang musti dihadapi.

Musim pancaroba namanya, ya peralihan dari musim kemarau ke musim hujan. Dan sebaliknya dari musim hujan ke musim kemarau.

Pada masa-masa ini daya tahan kita begitu diuji, kondisi fisik tak prima, hujan/panas tak menentu, naik sepeda motor yang tak beratap sering membuat kondisi fisik ngedrop.

Seperti yang saya alami beberapa hari terakhir. Badan tak bisa lagi mentolelir kehadiran virus. Bukan hanya seorang diri, juga nyaris seisi rumah.

Tak bisa dipungkiri saat ini Roda Dua jadi kendaraan transportasi utama bagi kelas ekonomi menengah, bahkan tak sedikit yang mapan pun lebih senang menunggangi si kudabesi.

Tapi di kondisi cuaca yang tak bersahabat harus diakui berkendara dengan roda dua semakin beresiko. Tak hanya kemungkinan kondisi tubuh menurun, potensi kecelakaan pun semakin meningkat karena kondisi tak prima, fokus menurun sampai kondisi jalan yang kian buruk.

Bagaimana dengan anda bro rider? Punya pemikiran serupa?

Atau malah ingin beralih jadi driver? :D

2 comments:

Yudha Depp Says:


kalo musim hujan, emang enakkan
bawa boil deeeeh
Alhamdulillah···

http://yudhadepp.blogspot.com/2013/01/kopi-pancong-dan-biker.html?m=1

Tabitha Says:

cuaca sekarang ini memang membuat kita jadi serba salah, tapi yah di syukuri saja

Post a Comment

Meski tanpa moderasi berkomentar dengan bijak ya, tulisanmu cermin kepribadianmu! Ok.