Monday 7 January 2013 Posted by AGUS MAKSUM 4 comments » Posted in

Ring On Fire adv Acara TV Buat Touring Rider Nih


Tadi malam jam 9.30 nonton Metro TV, eh ada baru sepertinya. Dibuka dengan iring-iringan biker moge langsung menarik perhatian saya. Coba-coba amati, ooo rupanya Yamaha Tenere. Setelah pamer keindahan alam sulawesi, dan pamer Moge juga :D barulah judul programnya ketahuan "Ring On Fire Adventure".

Sebuah Film dokumenter yang dibuat oleh sekelompok orang yang cinta petualangan dan roda dua sepertinya. Yang menarik di film dokumenter ini bukan hanya tunggangannya (atau lady bikernya) tapi bagaimana mereka mengatasi berbagai kekurangan juga masalag yang mereka temui, mulai dari tahap persiapan (bah... Yang perempuan masih belajar naik motor rupanya) keberangkatan sampai perjalanan keliling pulau Sulawesi.

Perjalanan di Sulawesi ini 'katanya' merupakan perjalanan kedua mereka. Ada yang tahu kemana yang pertama?


Touring ke sulawesi ini bertajuk 'We are many, we are one, indonesia'. Cakep. Dikomandoi oleh ... (namanya lupa)... Mereka mendapat bantuan dari YMKI rupanya, pantes pada bawa Yamaha Tenere, eh ada Scorpio juga kayaknya yang dibelakang.

Nah buat anda yang Hobi Touring, wajib di tonton ni. Tiap hari minggu jam 21.30. Cmiiw

Published with Blogger-droid v2.0.9

4 comments:

Unknown Says:

team leadernya namanya Youk Tanzil,, mereka berekspedisi ke seluruh indonesia, stage1 itu Eastern & Western Nusa Tenggara - Bali - Jawa, kalo sulawesi itu stage2 , stage 3 di sumatera (anatar feb maret 2013) ..stage 4 Kalimantan, stage 5 Papua. om youk ekspedisi bareng anak2nya.. anaknya yang jadi rider itu mas banyu ka cintara/diva sama Gio... Road Captainnya Andrew Las Marias,, kalo mau liat foto2 stage 2 bisa buka FB fotografernya "PANCA"
mereka semua ramah2 banget ko.. oia basecampnya di gotong royong Jak sel...

Anonymous Says:

ane pengen ikutan gan

Unknown Says:

nyesel bru nonton Ring of Fire Adventure...

Saphi Chanel Says:

artikelnya bagus
numpang iklan siapa tau butuh angkutan truk atau apa saja merek isuzu yang baru segala type
jual isuzu, isuzu surabaya, harga isuzu surabaya, dealer isuzu
isuzu surabaya

Post a Comment

Meski tanpa moderasi berkomentar dengan bijak ya, tulisanmu cermin kepribadianmu! Ok.