Tuesday 1 May 2012 Posted by AGUS MAKSUM 15 comments » Posted in

Lorenzo (pasti) juara motoGp 2012



Bukan bermaksud underestimate dengan pembalap lainnya, tapi menilik 2 race terakhir terlihat kualitas dua alien "stoner" dan "lorenzo" masih unggul jauh dari lainnya, so perebutan titel juara dunia sepertinya masih milik mereka berdua.


Namun ada satu yang menarik dari pertarungan keduanya, sepertinya mental Lorenzo masih diatas casey stoner -saingan terberat-. Mungkin jika kecepatan motornya terpaut jauh baru lah stoner dapat melenggang jadi yang terdepan di jalur perebutan gelar juara dunia.

Tapi dari dua race pertama di musim ini, kecepatan lorenzo tidak terpaut jauh, lorenzo masih mampu menempel stoner hingga last lap.

Dan disini terlihat bagaimana kelemahan stoner, ternyata si australian paling anti sama yang namanya "dibuntuti", kemampuan stoner yang luar biasa yang mampu membuat motor berlari 110% dari kemampuan aslinya tidak tampak, justru beberapa kesalahan yang membuat roda ban cepat tergerus menyebabkan gap antara dua rider tersebut makin dekat, bahkan jika lorenzo tidak melakukan kesalahan pada race jeres kemarin (over lap) posisi stoner hampir pasti dapat di kudeta,

Last, Motoroda memprediksi sepertinya tahun in jadi tahunnya si bintang iklan vega r :D. Tapi yang namanya prediksi ya tak selamanya akurat, dan tentu waktu yang akan berbicara. :mrgreen:

15 comments:

icaqnpritha Says:

Kok sama prediksinya. Secara kemampuan keduanya hampir setara yg mampu memaksimalkan motor. Tp dr mental menang JL, Stoner diuntungkan dg power motor yg lbh besar. Jd seru pokoke apa lg kalo sekali2 Pedrosa ngrangsek ke depan.

nangke Says:

bukannya baru 2 race......

phelonk_007 Says:

kok ngawur semua bro... baru dua race kok bilang tiga, kemenangan Stoner dijerez pertanda Buruk Bagi Lorenzo... jerez Sirkuit tersulit Bagi Stoner Karna tidak Bisa mengembangkan Kecepatan Maksimal, Skil stoner lebih komplit... Masalah mental Di Jerez udah terbukti Lorenzo yg bikin kesalahan, pertanda dia tertekan Mentalnya... Padahal Handling Yamaha Paling Stabil kok dia melebar, itu pertanda mental Lorenzo tidak lebih baik dari Stoner. di Jerez kemampuan Stoner tdk keluar 110% krn gigi 5 dan 6 tidak terpakai. Lorenzo udah 110% dia sering late braking tuk nempel stoner dan puncaknya dia melebar di Sirkut kesukaannya... so kesempatan Lorenzo tuk menang tinggal sirkuit Estoril dan lemans karna sisanya sirkuit kesukaan Stoner... Riding style Stoner Boros Ban dan Tenaga Cuma itu Kendalanya...

motoroda Says:

Makasih bro ralatnya :)

motoroda Says:

Ini hanya opini pribadi masbro.
Mengenai kemampuan stoner, tak diragukan lagi, kemampuannya mengoptimalkan motor memang mengagumkan,lihatlah bagaimana dia menaklukkan ducati yang bahkan the doctor pun tak mampu melakukannya, tapi lorenzo pun tak kalah komplit mas bro, dan yang jadi keunggulan lebih lorenzo adalah mental petarungnya.
Sekali lagi ini hanya opini pribadi, tentulah beda orang beda pandangan.
I appreciate your opinion bro :)

raya Says:

Dan disini terlihat bagaimana kelemahan stoner, ternyata si
australian paling anti sama yang namanya “dibuntuti”,...
-----------------------------------------*****------------------

mana kelemahannya? nyatanya dibuntuti juga nyante, gak bikin kesalahan sama sekali.. justru yang ngebuntutin malah melebar di satu titik, pertanda mentalnya mulai kacau, hampir frustrasi..

ms Says:

nggak ada yang pasti di dunia ini.

myconot Says:

Mosok lrenzo jd juara 2012..? ORang di jerez ajah keok,,,
gak bkalan yah :p

peyang Says:

Pasti?? Don't playing God!

Maskur Says:

test
aku kok gak bisa komen di blog-blog ya

phelonk_007 Says:

dua race berjalan YAMAHA masih motor terbaik sementara... power dan Handling sangat Harmonis. sementara Honda problem getar... Berkaca Musim lalu apa yg diperlihatkan Lorenzo bukan Mental Petarung Sejati... dia hanya menjaga Konsistensi Setelah Unggul 20poin Pasca insiden Rossi sruduk Stoner... dia bermain aman, Bahkan memposisikan diri jadi Kelinci Sayur yg siap DiSergap anjing Lapar... dan Lorenzopun Berkata"Sekarang Stoner jadi kelincinya dan Saya anjingnya yg akan memburu... tapi kelincinya kali ini sangat lincah(skil) dan anjingpun pasrah sambil berharap sang kelinci Jatuh... itu prtanda Betapa Lorenzo menjaga Konsistensi dan main aman dan tidak Berani Ambil Resiko,, ini toh yg namanya PETARUNG,, dan sindiran haluspun keluar dr stoner... Konsistensi saja tidak Cukup, kau harus Berusaha keras memenangkan setiap Race tuk Menjadi Juara Dunia apapun Resikonya... inilah Kata2 yg keluar dr Mental PETARUNG SEJATI.

motorbreath Says:

aneh pembalap kok anti "dibuntuti" ... bukannya "dibuntuti" berarti posisi kita didepan ... daripada "membuntuti" yang artinya posisi kita dibelakang :?: .... tapi kalau liat posisi finishnya keliatannya stoner ndak anti kok dibuntuti ... keliatan wajahnya lebih sumringah saat finish dibuntuti lorenzo ... bandingkan dengan saat stoner finish membuntuti pedrosa di qatar :smile:

Jh0ny Kumbara Says:

Mental and kenekatan stoner lbh dr jolor, satu2nya kelemahan stoner adl fisik'a yg mdh sakit. Kalo dblg stoner t'bantu power honda, jolor jg t'bantu handling ymh yg mantap. Tp te2p, stoner lbh brani dlm gas pol motor.

OB ahm Says:

stoner punya ginseng cap andriana .. makanya moncer ... jlo ?? modal mental doank ga cukup .. stoner bkn anak kmaren sore. 2 kali juara dunia cuy ... cuma pistol yg bisa matiin stoner. remember???

Miko Says:

Era 90an ada mitos juara jerez bakal kampiun di thn itu. Thn 2011 JLO juara tp selebrasinya kepleset dikolam. Nah lo!!

Post a Comment

Meski tanpa moderasi berkomentar dengan bijak ya, tulisanmu cermin kepribadianmu! Ok.