Thursday 3 May 2012 Posted by AGUS MAKSUM 8 comments » Posted in

Pengalaman Motoroda Mendapatkan Sparepart Apache



Terimakasih motoroda sampaikan untuk apm tvs (TMCI) karena sangat tanggap akan keluhan konsumen, masalah sparepart (mangkok stang) apache yang beberapa saat lalu menimpa "Kutam", tunggangan yang biasa mengantar pulang pergi kerja.


Kronologi lengkapnya bermula sekitar sebulan yang lalu, stang jepit kutam terasa sedikit longgar, dengan inisiatif sendiri kemudian semua baut dan kunci di kencangkan :mrgreen: wal hasil bukannya tambah nyaman, eh malah mangkokannya jadi aus, mengalami gesekan berlebih kata orang bengkel, setelah dibawa ke bengkel mitra yang terdekat ternyata mereka tak punya persediaan sparepart, atas saran sang mekanik kemudian dicoba subtitusi dengan mangkokan milik rx king.

Setelah berjalan kurang dari dua minggu penyakit di stang kambuh lagi, pergerakan stang sangat liar, mbahayani :(. Berarti part rx king tak kompatibel dengan apache.Kutam pun dibawa lagi ke bengkel mitra, setelah meminta part aslinya si empunya bengkel tak berani menjanjikan kapan part akan datang, bisa 1-2 bulan. Tak menyerah sampai disini, kutam pun diajak ke dua bengkel mitra lain yang masih tidak terlalu jauh. Hasilnya hampir sama "Nihil".

Setelah jalan ke bengkel resmi tak menemui hasil, akhirnya dapat ide bagaimana kalau dengan menghubungi TMCI lewat grup facebook dan e-mail.

Dan setelah uneg-uneg disampaikan, selang beberapa hari langsung dihubungi orang TVS pusat (lupa ga tanya namanya) katanya mereka akan segera berkoordinasi dengan tvs pekan baru. Dan ajaib -lebay :)- cuma berselang sehari part yang dicari langsung sampai di bengkel mitra terdekat. Alhamdulillah. :D

Terimakasih TVS, dengan segala kekuranganmu setidaknya ada satu hal yang patut dibanggakan, KESETIAAN MELAYANI KONSUMEN

NB: posisi saya di kabupaten siak propinsi riau. -ditengah belantara sawit-

8 comments:

phelonk_007 Says:

mangkoan itu apa bro? komstir ya... atau kata orang jatim kones. salken bro sesama saudara tuan takur. p200 ane walau Di discontinue asal aktif diforum spare part g masalah.

motoroda Says:

salken kembali :).

Nama kerennya seher bro kalo ga salah :mrgreen:

memang kudu melek internet keknya kalau miara motor "unik" ya bro.

kirana125 Says:

tvs emang beda, soalnya punya pabrik perakitan disini..

Gogo Says:

nice move bwt TVS..

ipanase Says:

di jogja banyak
http://pertamax7.wordpress.com/2012/05/05/seandainya-yamaha-new-vixion-honda-tralis-pulsar-p200ns-nggak-keluar-tahun-ini-gimana-pendapat-sobat/

grayfox Says:

di reciew dong masbro gmana performa rtrnya,

motoroda Says:

Memang sudah ada rencana kesitu bro... Stay Tune.. :)

platuk1234 Says:

apanya yang banyak dimana2 juga sepertpatnya tidak redi dan mahal lagi. memang aneh ini produk tvs , jual motor tapi sepertpatnya tidak dijual, kalau ada juga partnya mahal kale...
apache dd saya sekarang malah jadi tempat jemur kasur dan baju jadinya!.

Post a Comment

Meski tanpa moderasi berkomentar dengan bijak ya, tulisanmu cermin kepribadianmu! Ok.