Saturday 12 May 2012 Posted by AGUS MAKSUM 3 comments » Posted in

Satu artikel lebih dekat dengan Edo Rusyanto "edorusyanto.wordpress.com"



Selamat sore bro semua, kali ini motoroda mencoba memberikan sesuatu yang baru -kayaknya:D- Mulai minggu ini Motoroda akan menghadirkan sebuah artikel yang bertema "satu artikel lebih dekat", nah dalam artikel yang akan hadir setiap hari sabtu ini akan coba Motoroda kupas tuntas dengan Short and Simple Word tentunya satu topik tentang Roda Dua, topik yang di angkat berupa seorang tokoh roda dua -blogger, group/komunitas motor, pembalap, atau siapapun yang "concern"pada roda dua-.


Nah untuk artikel pembuka ini, seseorang yang akan kita gali lebih dalam adalah blogger yang sangat concern terhadap kegiatan safety riding, artikel-artikelnya pun banyak sekali yang ditujukan untuk memperbaiki perilaku berkendara.

Membosankan, ga menarik mungkin bagi sebagaian orang, tapi sungguh menurut motoroda Eyang Edo -begitu ia dipanggil- selalu mampu konsisten menghadirkan artikel yang mengedukasi, memperbaiki pola pikir pembacanya.

Media kampanye safety riding yang digunakannya tak sebatas hanya pada blog pribadi, tapi banyak aksi nyata yang telah -dan selalu- dilakukan eyang edo, mulai dari ngobrol ke komunitas-komunitas pencinta sepeda motor -kabarnya eyang gentayangan tiap malam minggu:D- RSA (road safety association) campaign, bahkan eyang edo pun beberapa kali menjadi pembicara di tayangan televisi -O Chanel- dan ketemu lucy wiryono :mrgreen:

Benny -bennythegreat.wordpress.com- pun pernah menyatakan kalau tiap artikel yang ditelurkan eyang edo selalu butuh pemikiran extra bagi para pembacanya. Luar biasa.:)

Selain identik dengan safety riding, blogger kawakan ini juga terkenal dengan "angka-angka". Bahkan motoroda sendiri kalau ingin mencari sebuah statistik penjualan selalu melongok ke blognya. :D

Last, salute tak berbatas buatmu Edo Rusia, keep your blogging spirit!

3 comments:

Post a Comment

Meski tanpa moderasi berkomentar dengan bijak ya, tulisanmu cermin kepribadianmu! Ok.