Wednesday 3 October 2012 Posted by AGUS MAKSUM 2 comments »

ER250N Meluaskan Market; Mantapkan Image Kawasaki

ER250N Meluaskan Market; Mantapkan Image Kawasaki


Jika kelas lebih kecil dari 250 CC kita sangat hapal dengan tipe motor Street Fighter. Tapi untuk kelas Moge, khususnya 250 CC saat ini masih dikuasai oleh Motor Full Fairing, Pure Sport. Namun peta segera berubah dengan kehadiran Gacoan anyar dari Suzuki, Inazuma.


Kalau kelas lebih premium Kawasaki pun telah mereguk sukses berkat duet ER6N dan ER6F. Di kelas Moge "mini" srategi serupa coba di'aplikasi'kan juga.


Indikasinya telah tercium melalui TPT yang keluar. Pagi tadi Kang Taufik melalui artikelnya, menulis kemungkinan Kawasaki melahirkan Saudara dari New Ninja 250. Dengan mesin dan rangka sama, hanya minus Fairing saja.



Sungguh keputusan tepat dari Kawasaki jika benar terwujud. Dengan masuk ke segmen Naked premium tentu efeknya adalah meluaskan target konsumen, padahal dengan basic mesin dan rangka yang sama.


Kelas Penghobi Touring


Dengan masuknya Ninja 250 Naked, membuat penggila naked bike berkubikasi besar terakomodasi.


Pecinta Twin Cilinder


Nah, Ini yang unik. Salah satu daya tarik N250 adalah tipe engine nya yang DOHC Twin Cilinder. Tapi Berkat hal tersebut harga Ninja 250 Melambung tinggi.


Jika versi naked lahir, tentu tidak akan semahal Yang Full Fairing to. So, buat pencari sensasi Twin Cilinder dapat solusi ekonomis. :D




Posting Tanpa Gambar
#maxum

2 comments:

Uikjoss Says:

tetap aja belum mampu beli....

Motoroda Says:

Nabung Dulu

Post a Comment

Meski tanpa moderasi berkomentar dengan bijak ya, tulisanmu cermin kepribadianmu! Ok.