Friday 25 January 2013 Posted by AGUS MAKSUM 396 comments » Posted in , ,

Perbandingan Lengkap CB150R VS New Vixion



Setelah mengaspal sejak akhir tahun lalu, saat ini kelebihan dan kekurangan New Vixion Lightning dan CB150R sudah terang benderang. Spesifikasi hasil klaim dari pabrikan dan realitas di jalanan pun sudah terpampang, baik yang di publikasikan oleh Media, maupun Blogger yang berkesempatan mencicipi duo sport kelas menengah ini.

Lalu setelah setahun berlalu (sekalipun desember kan tahun lalu :P), bagaimana perimbangan keduanya di atas kertas dan di aspal jalan raya?



1. Desain


Kalau untuk desain keduanya tentu tidak perlu sampai test ride kita semua juga tahu kelebihan dan kekurangan keduanya. Yamaha New Vixion hadir dengan wajah yang benar-benar baru dibanding Old Vixion. Sementara CB150R justru sekilas mirip dengan Vixion generasi lawas. Body keseluruhan keduanya cukup ramping, namun CB150R terlihat sedikit lebih besar.

Rangka Deltabox milik trah Vixion masih dipertahankan, mesin yang terkesan menggantung berkesan tanpa penyangga membuatnya terkesan ringkas dan sporty. Sementara CB150R justru melakukan inovasi dengan menghadirkan rangka pipa yang berbentuk teralis, yang selama ini identik dengan motor Ducati Monster.

Bagian wajah kedua motor ini sekilas mirip, namun pada New Vixion bentuk lampu utamanya yang mirip Scorpio malah membuat kesan wagu, mengurangi kesan sporty yang muncul. Sementara di sektor buritan, tampak new vixion menonjolkan kesan meruncing khas motor batangan bergenre pure sport, sementara lagi-lagi CB150R masih sangat mirip dengan Vixion generasi awal.

Kesimpulan: Desain keduanya sebenarnya cukup berimbang, 11-12 lah. Tapi pendapat pribadi, Untuk bagian depan/muka CB150R lebih unggul, sementara buritan Vixion lebih ciamik.


2.       Finishing & Detail

Di bagian ini keduanya mendapat beberapa penilaian negatif, seperti model tutup tanki CB150R yang masih ‘jadul’, Posisi Nopol Vixion yang menambah kesan aneh bagian headlamp, Kick starter minimalis pada CB150R juga rumor berkarat pada rangka CB150R, wah rupanya lebih banyak CB150R ya ‘cacat’ nya. :D

Tapi pada New Vixion cacat pada nopol yang biasa disebut Fitur Koyo, ditebus dengan beberapa detail sempurna, seperti ukuran ban yang tergolong besar, juga detail dashbord yang apik, bisa menyapa pemiliknya lagi.

Untuk urusan Finishing dan detail, harus diakui Yamaha new Vixion Lebih Unggul

    
3. Performance
Ketika spesifikasi keduanya belum diumbar ke publik, saya sendiri sempat mengira New Vixion sangat sulit untuk mengimbangi CB150R, mengingat kubikasi yang diusung keduanya sama persis tetapi CB150R bertipe DOHC. Tapi rupanya Yamaha mampu menjawap tantangan Honda, setelah spesifikasi keluar, terungkap bahwa power dan tordi keduanya terpaut tipis saja. Power CB 150R 17PS @10.000 Rpm dengan torsi 13,1 Nm @8000 Rpm, Sementara New Vixion  diklaim memiliki power 16.59PS @8500Rpm dan torsi 14,5 Nm @7500Rpm.

Tetapi spesifikasi versi pabrikan tersebut bukan tenaga yang terukur on the wheel, untuk urusan yang satu ini rupanya tenaga puncak yang dihasilkan oleh New Vixion sedikit lebih baik dari CB150R. Setidaknya begitulah hasil dyno test yang dilakukan beberapa bengkel independen dan dipublikasikan ke dunia maya. Diantaranya data dyno test ultra speed menunjukkan power CB150R On the Wheel  14.02HP  @10210 Rpm sementara New Vixion justru lebih unggul dengan Power  14.32HP @8224 Rpm.

Untuk urusan Handling keduanya mendapat penilaian positif, masing-masing memiliki keunggulan. Sasis deltabox yang terkenal  mumpuni melibas tikungan seperti yang dipakai Honda maupun Yamaha di motoGp tentu tak perlu diragukan lagi. Sementara CB150R memiliki keistimewaan pada suspensinya yang sudah mengadopsi prolink.Sementara keduanya memiliki keistimewaan pada suspensinya yang sudah mengadopsi prolink pada CB150R dan Monocross pada New Vixion.

Untuk pengetesan di jalan raya rupanya CB150r unggul tipis dari New Vixion, untuk berakselerasi maupun topspeed yang mampu digapai. Sebagai informasi topspeed New Vixion yang di test oleh motorplus adalah 132 kmh sementara CB150R mampu menggapai 135 kmh. tapi patut dicatat kondisi motor dan biker saat melakukan test ride perlu dipertimbangkan, apalagi New Vixion memakai ban yang lebih besar dari CB150R, so hasil tersebut sepertinya masih sangat berimbang.


4. Konsumsi bahan bakar

Dari hasil pengukuran yang dilakukan bang Taufik TMCBlog, konsumsi bahan bakar New Vixion 50 Km/liter sedang CB150R 50,25 Km/liter. Wah, lagi-lagi sama baiknya. :D

5.  Harga
Harga yang dibanderol  AHM untuk CB150R sebesar Rp22.350.000,sementara New Vixion 50 ribu lebih mahal, Rp.22.400.000.


6. X Factor

Berbicara faktor X tentu akan sangat subjektif sekali. Tapi setidaknya kedua produk ini memiliki setidaknya satu faktor pemikat utama. Bagi CB150R tentu embel-embel turunan CBR150 Jadi daya pikat utama, sedang untuk New Vixion, nama besar dan reputasi Vixion tentu membuat tiap orang tidak meragukan produk Yamaha yang satu ini.

Selain keenam faktor tersebut tentu masih banyak variabel lain yang turut menentukan kesuksesan keduanya, seperti kemudahan modifikasi, resale value, sampai pilihan warna dan striping, nanti kalau ada waktu lain kali disambung lagi lah. :D

Last, menurut anda yang mana lebih jos gandosss? :D

396 comments:

«Oldest   ‹Older   201 – 396 of 396   Newer›   Newest»
Ganeka25 Says:

gampang gan. gini aja kalo soal deasain. yamaha emang jago / lebih top soal deasain.
tapi kalo soal ke awetan. honda di jamin top no 1. liat aja persentase motor" tua yg sering agan" liat di jalanan. kalo menurut ane paling banyak honda gan.

so honda ke bukti motor awet dan tahan banting. .

beberapa sisi yg jarang d perhatikan pada motor CB150R

+ lampu depan : philips dengan daya 55W. mampu menerangi jalanan gelap buta sampai +- 50M dengan sempurna.
+ timah balancer pada velk ban motor. karna setiap velk motor pasti mempunyai titik berat yg tidak seimbang. sehingga dengan balancer ini putaran ban akan tetap terjaga dengan stabil walaupun ride di atas kecepatan 100KPJ
+ handling CB150R tidak di ragukan lagi. karna struktur body yg aero dinamis dan berat yg seimbang. sehingga motor akan terasa stabil walaupun dalam kecepatan tinggi

top deh CB150R . fix beli CB. one heart

afidh akbar Says:

Gila gw mau ble new vixion aja hrus pesen dulu
Peminat'y bener ajib
Jdi nambh naksir ma nvl

Anonymous Says:

kemrin gue coba jln-jln ma temen-temen gue kePuncak DIENG, gue bwa mtor CB150R dan tmen gue bwa mtor NVL, krna medanny yg susah dn nanjak trnyata mtor tmen gue NVL mogok krna mesin terlalu panas, akhrny gue seret jha mtor NVL tmen gue pke CB150R sampe puncak. :D

#.kasian bnget thu tmen gue..

Anonymous Says:

CB150R pstiny,.

Anonymous Says:

CB150R pastinya,.

hadi Says:

gw cb150R aja.... (Honda coy)

hadi Says:

gw cb150R aja.... (Honda coy)

Unknown Says:

Ane pengguna NVL baru 3 hari lalu . Memang tarikan awal agak kurang respon tarikan akhirnya astagfirullah . Tapi yah motor di pake buat harian jd ga perlu kenceng percuma kenceng klo ujung2ny kena macet kan jadi tetep berkendara dengan aman dan taat

Unknown Says:

Ane pengguna NVL baru 3 hari lalu . Memang tarikan awal agak kurang respon tarikan akhirnya astagfirullah . Tapi yah motor di pake buat harian jd ga perlu kenceng percuma kenceng klo ujung2ny kena macet kan jadi tetep berkendara dengan aman dan taat

Anonymous Says:

Bagaimanapun juga "HONDA LEBIH UNGGUL", tapi "YAMAHA SELALU TERDEPAN", sedangkan SUZUKI "INOVASI TIADA HENTI",tapi "LEBIH BAIK NAIK VESPA"

Anonymous Says:

apapun MOTOR anda, yg penting uadh LUUUNASSSSSSS :)

Anonymous Says:

COOOOOOOOOOOOOKKKKKKKKKKKK

Anonymous Says:

ihiiii

Anonymous Says:

ASas

Search ilmu Says:

sangat detail infonya gan :) makasih infomya :)

bfsma Says:

ijin copas ya gan

Anonymous Says:

kenapa harus saling jelek"in? semua motor ga ada yang sempurna men :D
kalian ini nyari motor body keren, performa bagus mesin awet tapi uang pas"an..
kalau kalian suka vixion/cb150r tinggal beli gausah ribut.

Unknown Says:

Ygada tuh YAMAHA yang selalu copas

Anonymous Says:

Pilihan hati ya tetep aja yamaha vixion,udh kadung cinta pada pandang pertama....

Anonymous Says:

Pilih sepeda gunung aja,,,anti polusi dan menyehatkan,,,

Anonymous Says:

Pilih sepeda gunung aja,,,anti polusi dan menyehatkan,,,

obat herbal kanker Says:

@Ganeka25 : Setuju banget mas... Honda lebih produk honda itu lebih apik. Sebenarnya mengapa di setiap blog lebih mengunggulkan produk yamaha itu karena yang bloging kebanyakan anak2 muda yang notabene pasti kepincut desain dari yamaha secara style2 yamaha itu sporty2 beda dengan honda yang kalemm..


Dan untuk agan2 yang bilang CB nyontek Vixi ane hanya bisa bilang justru VIXI pertama yang nyontek dari TIGI 2000. coba analisa sendiri dan bandingkan hanya saja vixi lebih meruncingkan bagian bodyna kalo tigi 2000 itu minggul.

Unknown Says:

itu kan kt lho bro!!!! gw sih ttp vikson....

Unknown Says:

itu kan kata lho Broo.. gw sih ttp new Vikson pilihan gw!!!!!

Unknown Says:

gw sich ttp New Vikson pilihan gw Bro..

Anonymous Says:

Mantab cb nya neh keliatan nya. Uda malas ama yxxaxa, Scorp z q tuker cb, masalah di pengadaan sparepart n mono nya. Moga aja cb 150nya bisa jd temen cb 100 druma.
Sekedar info harga
Cb150:23650
Nv:23950
(blm diskon)

Anonymous Says:

WKWKWK...banyak sales honda yg dikejar target nguber si Vixi...
Wkwkw..selamat berjuang yaah, bukti diperlukan bukan comment sampah yg slg menjatuhkan...

Anonymous Says:

JAman dulu mgkn "H" belum ada saingan org dikasih supra pun manut, tp sekarang sdh internet penuh informasi, pesaing menciptakan teknologi baru yg canggih-pasti-dgn harga yg sesuai, pasar skrg lbh dewasa n full info benar, jd yah sales boleh teriak2 apapun tapi tetap pasar skrg sdh cerdas dan pandai tidak terpaku pada satu merk yg sdh melegenda sekalipun, teknologi dulu n skrg sgt jauh berbeda....Bukti diperlukan utk kelangsungan pasar yg besar atau malah yg bisa menghancurkan.....
Sorry no offence just info...

Anonymous Says:

JAman dulu mgkn "H" belum ada saingan org dikasih supra pun manut, tp sekarang sdh internet penuh informasi, pesaing menciptakan teknologi baru yg canggih-pasti-dgn harga yg sesuai, pasar skrg lbh dewasa n full info benar, jd yah sales boleh teriak2 apapun tapi tetap pasar skrg sdh cerdas dan pandai tidak terpaku pada satu merk yg sdh melegenda sekalipun, teknologi dulu n skrg sgt jauh berbeda....Bukti diperlukan utk kelangsungan pasar yg besar atau malah yg bisa menghancurkan.....
Sorry no offence just info...

Anonymous Says:

BELI KREDIT AJA BANYAK OMONG

Anonymous Says:

adminnya bodoh banget...
judul blognya perbandingan antara new vixion dan cb150r
jelas" perbandingan kok lo malah nunjukin vixion paling ok sih.
goblok ya lo
penulis blog yang tidah berpendidikan.

Unknown Says:

NVL mana suaranyaaaaaaaa.............

Unknown Says:

NVL mana suaranyaaaaaaa.......

Unknown Says:

PENCERAHAN

http://yudhadepp.blogspot.com/2012/11/baru-sadar-cbr150r-itu-enggak-berkelas.html?m=0

http://pertamax7.wordpress.com/2012/11/06/lucu-dan-uniknya-tuas-perseneling-honda-cb150r-ngirit-amat/

So,NVL mana suaranyaaaaa.......

Anonymous Says:

enakan pake legenda/astrea 1000cc bisa lewat jalan tol' jalan becek, jalan biasa dan enaknya lagi kalo bikin sim bisa lewat jalan belakang :malu:

Anonymous Says:

VOTE NVL !!

Unknown Says:

itu mah ngga sbanding.. jlas vixion kalah krn cuma 5 speed, sdangkan cb 6 speed... coba vixion 6 speed otomatis mah cb smakin ktinggalan...

Anonymous Says:

Kwk kwk kwk.... Udah pada kena gejala infantilisme ya? pada rebutan baik ini atau baik itu....Aku jadi ingat anak anak PAUD di sebelah balai desa. Mereka berebut bagus bonekaku...ah bagus bonekaku ini. Ha..ha..ha...Beli aja keduanya dinaiki bareng, kaki kiri di atas CB150R dan kaki kanan di atas NVL. Bisa gak ya? Gila!!!!!!

Unknown Says:

tetap yg terdepan adalah yamaha v-xion ..
masalah kecepatan ymaha bagi sya sudah
cukup menang dari cb150r .. tergantung
yg joki aja. apa lagi masalah tikungan, gga bakal ragu
kalau pake v-xion ..

Anonymous Says:

Klo drasa smwa ada plus mnusnya, CB150R untk handling mantab juga, klo kita naek dma kyk kita naek Vixion
Cma scara performa honda unggul dengan yg digembor2in adopsi CBR150

Anonymous Says:

untuk harga dan ketersediaan sparepart untuk cbsf dengan nvl bagaimana ya?

Anonymous Says:

spertinya artikel diatas lebih memihak ke nvl dari segi keunggulan dan lebih memihak cbsf dari segi kekurangan, penulis tidak menyadari kalau sebenarnya cbsf tetap lebih unggul di banding nvl, mulai dari speed, keawetan mesin, kenyamanan dan yg paling penting harga jual tetap stabil, coz publik lebih memandang honda dari yamaha, coba aja liat pasaran bekas harga jual yamaha tidak lebih tinggi dari pada honda.
sperti mobil toyota no 1, sepda mtor honda no,1 dan elektronik sony no.1,
so gwe pilih yg kualitas no 1.

Anonymous Says:

honda emang mantafffffffff, gua punya GL max yg dah udah 9 Tahun tapi tetap ngacir.Bravo Honda CRV.wkwkwkwkwk

Anonymous Says:

Pasti cb 150 r dong

Anonymous Says:

test..test..

Anonymous Says:

NVL n Cb 150, dua2nya keren, design moder begitu juga dng mesin nya.. Tapi tetep sang legenda Yamaha Rxz/RzR tetap dihati.. walaupun kalah sama Honda NSR.. ya iya lahh, kelas nya beda.. yang satu kelas sama NSR adalah si gahar YAMAHA TZM.. Vixion bukan produk baru, tapi lajutan dari kedua motor itu.. coba inget2, bentuk kedua nya.. old Vixion mirip sama kaka nya Rxz, tapi dipaduin sama rangka nya TZM delta box.. jadi kesimpulan nya, ga diragukan lagi dna sang legenda, masih terus diturunkan sampe ke NVL.. tapi di sisi Cb 150 r, juga oke punya, dengan mengusung nama besar Cb dari jaman Cb gelatik, sampe Cb bagong.. yang sudah terbukti tahan banting, dipake segala medan sama tukang ojek..

Anonymous Says:

Bener banget gan, paling kenceng sekaligus paling ngelayang

Anonymous Says:

CB150R lah lebih kecee hahaha
NVL ma biasa gitu2 doang hahaha

Anonymous Says:

udhlah sbgus2nya motorsport honda tetep aj yang pling laku NVL krna jelas selain bodynya keren jg dmodifikasi bagus krna rangkanya sngat cocok utk dmodfikasi wlwpn mesin masih SOHC tp bsa mengimbangi DOHC nya honda

Anonymous Says:

ggg

Anonymous Says:

ggg

Anonymous Says:

ddd

Anonymous Says:

kkkkkkkkkkkkkkkkkkk

Anonymous Says:

kkkkkkkkkkkkkkk

johny Says:

FBY bilang mau ngebut dimana? Padahal fakta di lapangan, vixion, jupiter mx itu suka banget sruntulan. Gw bawa supra aja, ditikung tajem. Maen gas jor2an, kayak motornya udah paling kenceng kaya bawa moto gp. Apapun motor anda, harap dibawa dg sopan dan hormati pengendara lain.

Unknown Says:

yaa ane cuma vote abangnya Jupiter MX 135cc yaitu New vixion aja deh, ane punya New vixion iritnya ga nahan. ane isi 25 ribu bisa 3 hari dan jarak tempuh selama 3 hari 400km dan masih di ajak ngebut lawan scorpio z

mncell Says:

menurut gw cihhh cb150r tp ya to kan slera gw karena gw lbih melirik sedikit dri mesinya lbh rapi penyipananya dri nvl

mncell Says:

klw menurut gw cih cb150 x ya krn lbih mlirik penetapan mesinya yang terkesan rapi tp smua gw serahin sma slera kalian;;'';';';';';';';';';'

Unknown Says:

hahhaahaa smua motor sama brow, yang beda yang naikin :)
kalo KAMPUNGAN yah sama saja BODONG !! :)

Unknown Says:

hahhaahaa smua motor sama brow, yang beda yang naikin :)
kalo KAMPUNGAN yah sama saja BODONG !! :)

Unknown Says:

Vixion pokoke Rek ...!!

wd 4 Says:

Hadeeehhh yamaha baru mto gp honda d d F1 ma robot bro d lhat dri jman dlu jg dah jauh teknologi honda ma yamaho ,

Unknown Says:

klo isu cb mesinnya klotok" gmn tu ?

Unknown Says:

klo soal issu cb yg mesinnya keluar suara tdk enk (klotok") gmn tu ?

Anonymous Says:

Udah sini yg jago ngebut pake sibi sempak sama vixi kutang, lawan gw ajah. Sok2 an pake ngomong spid lah, torsi / apalah, kayak lo2 yang jago aja. Ntar gw liat dari kalian2 yg kecelakaan karena sok2 an pakenya, gw SYUKURIN lho. Jalan umum aja songong, belum jalan nenek moyang sendiri tuh X-(

Anonymous Says:

kalo gua dari dulu pake honda win hehehehe...

Unknown Says:

CB150R top pokok'e

Unknown Says:

Cb150r wae lh maz ok!

Anonymous Says:

udh test dua dua nya, kelebihan NVL :
-Body futuristik, masalah lampu gapapa, tinggal tambahin fairing,
-speedo gk macem2 kyk mocin
-handling nurut diajak nikung
-stabil tuh tergantung feeling ente juga,, tpi nggak ada masalah selama ini
kekurangan NVL :
-stang agak berat,
-pencetan klakson nyempil
-rem belakang kurang pakem
NVL ane juga dah ane beliin tuh pake pangkon fu, klo mau nambah topspeed tinggal kasih rasio gear 14/42 sama knalpot racing, beres kan..
kurang kenceng? ane ada x trail tinggal bawa aja kejalantol bisa mencapai 160 km/h dgn sgt mudah WEERR WEER Cikidaw Cikidaw

Unknown Says:

Nvl slalu d hati . cba model nya msih cupu . gak cocok untuk anak muda . segi msin jga sohc ma dohc gak beda jauh cuma beda jumlah camshaft aj . jadi tenga gak jauh beda meski cenderung unggul dohc tp nvl sudh mengusung forg piston yg ringan dan kuat dan diasyl silinder pasti tenga akan jadi makyus kethanan juga ok . ane vote ke nvl bos

Anonymous Says:

udahlah liat aj kenyataanya wlwpn cb mmaki mesin dohc tp ttep yang pling laku itu ya v-ixion karna selain bodynya bgus jg keren utk dmodifikasi dan jg dh mmpunyai reputasi

Anonymous Says:

Orang yg bllom pernah naik si vixi sotoy bner lu tau old vixi gw aj udh ngamparin cb

Anonymous Says:

Ah kampret , pada manas2in =x= wkwkw

yowes ane mao ambil CB150R ajeh x yeh .... Buat temen si scoopy :p

abisan mao ambil bajaj pulsar 180 surem katanya =x= padahal mah mau NVL CBSF liwat .. Tapinya surem ... Wkwkw one heart ajah deh ....

Abisan ane pernah nyalip Vixion pake om-nye, si F1ZR 2001 gan =x= wkwkwkw ..... Ane kentutin wkwkw .... Jgn debatin yg beda brand dah... Debatin yg 1 brand ajah :p ... Kyk mizone ama Aqua ... Padahal 1 pabrik :D enakan mane gan? Segeran mane? :p

tolix Says:

Yamaha saja Murah tapi gak murahan,body desainya maksimal.

tolix Says:

Yamaha saja Murah tapi gak murahan,body desainya maksimal.

tolix Says:

Yamaha saja Murah tapi gak murahan,body desainya maksimal.

Anonymous Says:

hidup cb

Unknown Says:

Keren

Unknown Says:

Keren

@Newbie Says:

Sy Jdi Bimbang Nihh Mau Beli NVL Atau CBSF Ya , Tpi Bnyak Org Yg Bilang Kalau CBSF Bnyak Cacat Nya , Udh Gtu Pernah Sy Liat Pengendara CB150R Ada Yang Tabrakan Sampai Meninggal , Jdi Ngeri Nih Mau Ngambil CBSF , Apa Mending Gua Ngambil NVL Aja Kali Ya , Yg Udh Jelas-Jelas Safety Bnget

Anonymous Says:

Siip , Gua Ambil NVL Aja Lahh , Yang Udh Jelas-Jelas Safety Nya !!

Anonymous Says:

Yg lbh nyaman pke CB150R ya monggo pke. Bagi yg pke Vixion jwh lbh nyaman,y pke aja. G ush ribut. Kl prlu beli 22nya biar bs dpke gntian. Kl saya..bravo CBR600RR n YZF-R6.

Anonymous Says:

alah vixie kalah sama beat aja di jalan gang....mau dibilang kenceng ga juga tu ada juga kencing...
ckckckckckckck dah tergantung pemakaian aja toh motor bukan buat balap toh....klo ane sih pilih cb650f.....

Unknown Says:

Hati ane narik ke CBSF

Anonymous Says:

sy udah lama pake produk yamaha mulai vega,new mx terakhir vixion terus terang untuk kwalitas body ane acungin jempol utk power bawah ok cuma diputaran atas tenaganya ga keluar/drop dan utk touring power kurang stabil,dan baru2ini nyobain cb150r sy pake touring tenaga ok stabil dan power diputaran atas cukup mumpuni untuk melibas trek tanjakan yg cukup panjang.itulah pengalaman ane selama berkendara.

Anonymous Says:

yamaha lebih mementingkan KUANTITAS daripada KUALITAS!

Unknown Says:

Sebetulnya gw minat bgt ma nvl..bhkan uda disurvey ke rumah gw..(heheheheeee..maklum ngredit..)
Tp setelah baca blog ma komen tmn²..gw jadi bimbang sumpah..
Tp mo gmn lagi my nvl udah siap kirim..telat gw baca ni blog..hiks.. :'(

Anonymous Says:

Saya udah tes bro CB 150 punya tenaga lbih powerfull dr NVL dan lbih irit dr NVL pernh gua coba keliling kota bareng ama temen gua yg pke NVL cma habis 15000 sdangkn NVL 18000 tp NVL jg bagus cuma saat jlan diatas 100km/jam motor kurang stabil.... entah jalannya ato motorxa tuh yaaaa??

nandia zapo Says:

mau numpang tanya kalau NVL vs CBR 250 menang mana ya???

Anonymous Says:

OneSpirit»OneHeart»

Anonymous Says:

Mendingan beli BECAK, bisa narik penumpang, buat biaya kuliah.

Anonymous Says:

CBSF lebih stabil buat touring & lebih nyaman juga buat di perkotaan lebih ringan mudah buat manuvernya.
tarikan-nya juga mantep serta top speed nya juga mantep klo buat luar kotaan..

Junidil Pitrah Says:

Yamaha cuma berani kasih garansi mesin NVL 3th.
Sementara honda berani kasih CBSF 5th.
Nah loh

Anonymous Says:

Udaaahhh enakan beli mobil, bisa ada dvd, full music, ac , kagak kehujanan, bisa angkut banyak, bawa ke calon mertua juga keren. Kok semua pada ribut mana yang lebih baik. Hehehe

Anonymous Says:

Orang kok beli motor..... Ndesoooo.... Bukan jamannya lagi. Di negara maju gak da tuh sepeda motor berseliweran. Yang ada malah mobil. Ndesooooooo

Anonymous Says:

CB . Mesin oke bodi oke di liatnya oke . Yg nunggangin jga oke kya gue . Pkoknya cb oke

Anonymous Says:

ane pilih honda cb150r aja ya... sebab honda pabrikannya mempunyai divisi untuk mobil, motor, pesawat terbang, robot, mesin genset, dll. bukannya membanggakan atau melebih2kan tetapi disini hanya mengajak untuk berpikir cerdas untuk memilih mana yang pabrikannya memang konsentrasi penuh ke teknologi mesin. dapat diambil contoh seperti kawasaki yang mempunyai divisi untuk kapal laut, pesawat jet tempur, helicopter, space room untuk pesawat ruang angkasa, dll. jadi tinggal pilih saja mana yang menurut ente berkualitas. ingin pilih yamaha juga boleh yang berkonsentrasi paling banyak untuk industri motor selain alat music, dll. jadi semuanya tergantung hati ente ada dimana.

crolex Says:

ane pilih honda cb150r aja ya... sebab honda pabrikannya mempunyai divisi untuk mobil, motor, pesawat terbang, robot, mesin genset, dll. bukannya membanggakan atau melebih2kan tetapi disini hanya mengajak untuk berpikir cerdas untuk memilih mana yang pabrikannya memang konsentrasi penuh ke teknologi mesin. dapat diambil contoh seperti kawasaki yang mempunyai divisi untuk kapal laut, pesawat jet tempur, helicopter, space room untuk pesawat ruang angkasa, dll. jadi tinggal pilih saja mana yang menurut ente berkualitas. ingin pilih yamaha juga boleh yang berkonsentrasi paling banyak untuk industri motor selain alat music, dll. jadi semuanya tergantung hati ente ada dimana.

Anonymous Says:

http://pertamax7.files.wordpress.com/2013/10/deltabox-yamaha-vixion-robek-zoom.jpg

Anonymous Says:

http://pertamax7.files.wordpress.com/2013/10/deltabox-yamaha-vixion-robek-zoom.jpg

Anonymous Says:

http://pertamax7.files.wordpress.com/2013/10/deltabox-yamaha-vixion-robek-zoom.jpg gak mau komentar banyak. .cukup liat ini aja sudah tau mana yg berkualitas. .

Anonymous Says:

http://pertamax7.files.wordpress.com/2013/11/deltabox-yamaha-vixion-berkarat-hingga-berlubang.jpg

Unknown Says:

cbsf q ngikutlah.... untuk jangka panjang, mesin terlindungi rangka...

Unknown Says:

cbrsf ngikutlah, untuk jangka panjang, mesin terlindung oleh rangka depan.

Anonymous Says:

gw plih NVL tp CB jg g jelek2 bgt kok....
injeksi yamaha lebih modular n sensornya lebih banyak bro...klo PGM FI d suhu dingin ada efek asma tanya k bengkel Resmi eh katanya kalo d suhu dingin harus seting lg.....tp mesin DOHCnya ok jg c...

Berisi Pengalaman Pribadi Mantan Penderita Sakit Lambung Kronis Selama Tiga Tahun dan Jalan Pencariannya Secara Bertahap Dapat Pulih Dengan Pendekatan Medis dan Non-Medis Says:

Hahaha cerdas. Namanya motor YaMaho

Anonymous Says:

Gw sendiri punya NVL, dan skrg gw bikin black matte (hitam dof) +ganti knalpot sih, gw udah pernah ngetes sama megapro jg verza dan mereka 2-2nya sih ketinggalan

Hanya sekedar cerita, no offence

Unknown Says:

cb 150R aja

Anonymous Says:

untuk suspensi monocross new vixion apakah bisa dibuat lebih pendek ? dengan cara bagaimanakah ? mohon info gan....ma kasih..

mr oke Says:

cb150r kalo d ksi full fairing mantap gan.. mirip bnget ma cbr 150..

maaf cakap yang nulis artikel ni kyak a motor a vixion...
dia lebih ke vixion a

mr oke Says:

ok

Unknown Says:

CB150R aja deh,,,,,!

Anonymous Says:

kmarin baru nyoba keduanya bang posisi stang lbih enak new vixon dbnding cb150. untuk urusan performa mnding ke cb150 sipp dah :)

Anonymous Says:

setuju gan..gw pengalaman pake produk yamaha borosnya ampun2an..

KASRAN PRAJA Says:

Gq pilih cbsf, deal

KASRAN PRAJA Says:

CB150R, deal bulan depan

vakum pembesar penis Says:

pakai motor metic aja harga murah, di pakai enak nyante............

AUFA FARMA Says:

cb 150 lebih berbobot dan kuat tarikan nya

Anonymous Says:

Pilih motor yg lebih awet mesinnya....mang bisa ditarik smp brp sih Top Speednya..?? Apalagi di Jakarta...sana sini macet...
Dulu jg sempet galau waktu milih matic..MIO vs BEAT...untung gak salah gw pilih MIO...mesin lebih bandel walau sedikit bgt lebih boros...gw bandingin ame motor BEAT temen yg tahun and KMnya sama tapi suara mesin dah kaya mesin potong rumput....Piss and Keep Safety Riding....

Anonymous Says:

Yang bawa FU aki2 galau kali ya gan...wkkkkk

Unknown Says:

bingung-bingung amat...ane pilih helykopter aja dah!

Unknown Says:

ane pilih honda harga jual seken nya lebih bagus.....oh ya dulu ane pernah [ake yamaha scorpio ..sering masalah apa lagi sok nya dah 2 kali ane matahin...jd ane beralih ke honda...sori broo bukan maksut hati mengecilkan produk yamaha.....skali lagi maaf

Anonymous Says:

Yoiii gan ,,anee udhh coba ,cb150r lahh mantapppp ..

vakum pembesar penis Says:

yamaha tetap selalu di depan, kata iklan sih..................................

Unknown Says:

Cb 150r atau vixion sm baikx dn sm kuatx dn sm tak sehatx yg baik itu terdahulux,cukup sepeda saja.ramah lingkungan dn hadiahx Sehat brooo...

omegacompunet Says:

new vixion bentuk kaya robot gitu dibilang bagus. design sih bener2 baru tapi mirip robot. bagusan cb150r lahh. mesin new vixion 16.59PS @8500Rpm dan torsi 14,5 Nm @7500Rpm. didapat dari oprex sana-sini oleh pihak yamaha. dari standarnya vixion yg hanya 15PS. sedangkan cb150r 17PS @10.000 Rpm dengan torsi 13,1 Nm @8000 Rpm justru didapat dari sedikit diturunkannya tenaga dari mesin cbr150r yang 19,5Bhp @10500rpm 17Nm @8500rpm. untuk mengejar iritnya konsumsi

Unknown Says:

Beli bebek ajah, ada bagasinya buat naro jas hujan.

Unknown Says:

Beli bebek ajah, ada bagasinya buat naro jas hujan.

Unknown Says:

Lo gmana sih ni kan membahas kedua motor bawaan pabrik,cbsf vs nvl ko pake misalkan,masalah 5/6 kecepatan itu mah dah bawaan intinya cbsf lebih oke.....ngaco.....
Vote cbsf.......mantap

Unknown Says:

Lo gmana sih ni kan membahas kedua motor bawaan pabrik,cbsf vs nvl ko pake misalkan,masalah 5/6 kecepatan itu mah dah bawaan intinya cbsf lebih oke.....ngaco.....
Vote cbsf.......mantap

agus Says:

Yg bkin blog aja pecinta yamaha jdi gak heran klo honda di jlek2 kn di kolom komentar..... Honda sama yamaha tu imbang... Kmu yg bkin blok gak bsa buat tu motor kok ngritik yg gak2

Unknown Says:

Emang keren tapii gak enak waktu di atas!! Honda donk nyaman di bawak

Enda Says:

Wah seru jg nih forum :)
Jual satria blackfire II >> www.dealermotorsuzuki.com

Unknown Says:

Cbsf ajjh
Lebih keren
Lebih muantab
Nvl...di lihat dari depan
Kaya lgi sakit

Unknown Says:

Cbsf ajjh
Lebih keren
Lebih muantab
Nvl...di lihat dari depan
Kaya lgi sakit

Anonymous Says:

Udah di tes on the wheel, jelas cb lebih menang daripada vixion

Anonymous Says:

Q beli cb150r ga pake inden

Unknown Says:

Ya jauh bangt lah,

Cb150r is the best

Unknown Says:

Cb lah aki/accu abis mash bsa hidup gk msti ganti aki/accu tpi nvl klo aki abis gk bsa hidup harus ganti aki dlu nvl banci

Unknown Says:

Cb lah aki/accu abis mash bsa hidup gk msti ganti aki/accu tpi nvl klo aki abis gk bsa hidup harus ganti aki dlu nvl banci

Unknown Says:

Cb150r lah soalnya dilengkapi sistem penyimpanan listik jdi klo aki abis mash tetap hidup beda am nvl klo aki soak lampu indikatornya nyala harus abis itu ganti aki dh

Unknown Says:

the best CB150 R

Unknown Says:

CB150R guwe bgt,,,,,

Unknown Says:

CB150R mantap bos,,,,,,,,,,

Unknown Says:

cb150r mantap,,,,,

Agung maryono Says:

Emang cb uda dohc 6speed lebih kenceng dr nvl (walwpun lbh kenceng dikit) tp w butuh yg sporty n w kurg suka ngebut2an.... orng dpake cm rumah kampus rumah kampus....
Trs iritan NVL lg....
Sooo anak muda soo pasti pilih NVL dong.....

Anonymous Says:

anak saya pakai vixi 2012 sampai sekarang juga baik-baik saja ha ha ha pernah dipinjam temannya jatuh juga ga ada pengaruh hanya lecet di lampu depan, mala adiknya pengin vixi saya tawari cbr kagak mau padahal saya dari dulu pertama pakai motor jepang ya honda CB tahun 1979, GL 1982 dan prima 1991 sekarang masih jalan dan baik baik saja tidak ada keluhan semua itu tinggal perawatannya dan cara pemakaian dan yang tidak kalah penting belinya pakai uang ..........

Unknown Says:

Ah masa..? NVL ku cuma mentok di 127kpj

ahmad solihin Says:

Aku setuju bget ama komentarmu bro

Anonymous Says:

kok mash aj bilang honda di bawah yamaha bsa di buktikan produk honda di pasaran Indonesia jauh unggul di banding merek2 lain seperti Yamaha,Kawasaki,Suzuki,Bajaj,dll, org2 ni pda gk isa nerima kenyataan ya? klo emng NVL lebih laku dri CBSF aplangsung membuat honda jadi tidak selaku yamaha, emg jneis motor Honda cma CBSF MIKIRRRR!!!

Unknown Says:

Klo teman saya pakai nvl
Memang nyaman tapi untuk jalan di Indonesia yang banyak lubang g cocok.
Baru 2 bulan pake eh ntah berapa kali bolak-balik bengkel resmi yamaha.
Semua karena jalan yang tidak cocok ( jalan penuh lubang)
Mulai dari 2 lahar yang pecah sekaligus padahal sempat di rem dan sontakan pekan.
Terus ban belakang yang miring padahal cuman lubang.
Klo menurut saya masih lebih kuat shogun jadul atau cb 100.
Yach walaupun keren tapi mental jelek sama aja ongkos besar

Anonymous Says:

NVl malu aq pakenya.....jadi kayak anggota koramil....hehehe...

for all Says:

ini pada ngomongin apa sih.. kalau mau desian oke.. speed jauh diatas rata2 tp masih motor sport 150cc ya gampang ajh.. kawasaki Ninja RR dan yg R.. sma ajh kan cc nya.. dr pada bingung bandingin performa.. kg usah modif deh.. standaran ajh kawasaki.. teras semua yamaha+honda.. hihi..
just coise ajh all bro.. v^^

Anonymous Says:

"̮ ƗƗɐƗƗɐƗƗɐ "̮ ​"̮ ƗƗɐƗƗɐƗƗɐ "̮ salah t bro... G imbang t... Pedoman miring lo k new v-xion... Coba dlu ketangguhan CB 150 R ini. Speed bisa 142 bukan 135... Saya dah buktikan... N new vixion g ada apa2x... Jngan remehkan cb150R Ўǻ̀ǻ̀°˚˚°ǟǟ.... :)

Anonymous Says:

"̮ ƗƗɐƗƗɐƗƗɐ "̮ ​"̮ ƗƗɐƗƗɐƗƗɐ "̮ salah t bro... G imbang t... Pedoman miring lo k new v-xion... Coba dlu ketangguhan CB 150 R ini. Speed bisa 142 bukan 135... Saya dah buktikan... N new vixion g ada apa2x... Jngan remehkan cb150R Ўǻ̀ǻ̀°˚˚°ǟǟ.... :)

Unknown Says:


Agen Vimax Pembesar Penis
Agen Vimax Asli Pembesar Penis
Agen Vimax Original Pembesar Penis
Agen Vimax Pembesar Penis
Agen Vimax Canada Pembesar Penis
Agen Vimax Asli Canada Pembesar Penis
Agen Vimax Canada
Agen Vimax Pembesar Penis
Pusat Alat Bantu Sex
Pusat Alat Bantu Sex
Pusat Alat Bantu Sex
Pusat Alat Bantu Sex
Agen Vimax Pembesar Penis
Agen Vimax Pembesar Penis
Agen Vimax Pembesar Penis
Agen Vimax Pembesar Penis
Agen Obat Pembesar Penis KLG
Agen Obat Pembesar Penis KLG
Agen Obat Pembesar Penis KLG
Agen Obat Pembesar Penis KLG
Agen Obat Pembesar Penis KLG
Agen Vimax Asli

Unknown Says:


Agen Vimax Pembesar Penis
Agen Vimax Asli Pembesar Penis
Agen Vimax Original Pembesar Penis
Agen Vimax Pembesar Penis
Agen Vimax Canada Pembesar Penis
Agen Vimax Asli Canada Pembesar Penis
Agen Vimax Canada
Agen Vimax Pembesar Penis
Pusat Alat Bantu Sex
Pusat Alat Bantu Sex
Pusat Alat Bantu Sex
Pusat Alat Bantu Sex
Agen Vimax Pembesar Penis
Agen Vimax Pembesar Penis
Agen Vimax Pembesar Penis
Agen Vimax Pembesar Penis
Agen Obat Pembesar Penis KLG
Agen Obat Pembesar Penis KLG
Agen Obat Pembesar Penis KLG
Agen Obat Pembesar Penis KLG
Agen Obat Pembesar Penis KLG
Agen Vimax Asli

Anonymous Says:

mendingan GL Pro Series .. 160cc rasa Ninja 250...Tiger . Scorpio . Verza . Vixion . SatriaFu . CBR150 . CB 150 R.. Sikat Semua . Model Lama Tenaga Boleh Di Adu .. Mau Drag Mau Dri lampu merah ... semua Kalah Sama Glo Pro Series .. R15 juga Kalah...Cewe Juga Banyak Yang Mendekat ... Cewe Cewe Liar mau Cewe Berkelas Juga mau...

Anonymous Says:

gan yamaha dri dulu cuma bisanya ngikutin honda doang yg pertama keluarin motor pake FI apa?? honda kan..... trus yamaha ngikutin pake FI juga, cb 150r pake dna moto gp....yamaha juga ingkut2in

jadi honda aja lah... yg sudah terbukti kualitasnya... gk ush lama2 uji cobanya... masa Vixion ampe 3x uji coba CB gk ush pake berkali-kali emang dari hondanya udh di test sekali udh nice (y)

jlfrnndlmngkws Says:

buat ganeka 25 emang bener tuh lampu depannya cb 150r paling terang.... ngebandingin lampu depannya Mobil Avanza kl semua lampu dinyalain

Anonymous Says:

bro kalo sohc diservice lagi mesinnya masih bisa kayak baru lagi,kalo dohc tambah lama tambah menurun bro kualitasnya,walaupun kecepatannya lebih unggul daripada sohc.Body menang nvl, kalo kecepatan menang honda lah bro..
Jadi terserah pilih yang mana? kalo pendapat gua bro yang mau gaya mending pake nvl, kalo mau cepet cepet mending honda.Tetep ati ati aja bro

Unknown Says:

Pilih ini pilih itu saling jelekin ?? Namanya buatan manusia mah gk ada yang bagus juga awet psti ada klebihan ada kekurangan tpi yg saya tau klo honda dia trknal dri dlu mesin nya awet nah sdangkan yamah dia udh maen teknologi canggih jadi dua duanya emang bagus tpi kmbali lgi pda selera juga kantong masing"

Unknown Says:

ya mending cb150R lah,coba aja tes/beli motor 2 itu baru berkoment ;)

Unknown Says:

dimana2 ada anonymous,di GW ada di mana2lah keren :V

Unknown Says:

halah gitu ja koq repot kalu rusak beli lagi yang baru bereskan..

FILEMU.COM | Find Your File Here Says:

kalo saya lebih milih ke cb150 aja,,,desain lebih gagah n honda jelas lebih irit dari dulu...
nice article

FILEMU.COM | Find Your File Here Says:

kalo saya lebih milih ke cb150 aja,,,desain lebih gagah n honda jelas lebih irit dari dulu...
nice article

Unknown Says:

honda beat gw aja awet dr th '09 smpe skrg...
mesin masih yahuuttt...
ga pernah nyesel beli honda...

Unknown Says:

honda beat gw aja awet dr th '09 smpe skrg...
mesin masih yahuuttt...
ga pernah nyesel beli honda...

Anonymous Says:

Hahaha supra buat mamah

Unknown Says:

lebih mantap vixon,, kalau udah turun di jalanan.. cuama vixon limited lebih cepat dri pada CB150

JVB88 Says:

BONUS POKER FREECHIP Rp 15.000
1. minimal depo 40.000,(40.000+15.000)
2. khusus NEW MEMBER!
Klik Link Disini untuk daftar http://www.jvb88.com/ref.php?ref=AST12

PIN BB : 2B6D7E33

Mr. Widodo Says:

suwun bro ajibb...
cara merawat knalpot tetap kinclong

Bingkai Hitam Says:

Kesimpulanya dari keseluruhan komenters 60% vote CB150R Dan 40% NVL

Ricky fahrurozi Says:

Kobelco weh jang. Haha

KNL Says:

Lu semua ngomongin cbsf ama vixion aja kisruh. Sini balapan ama ninja rr gua. 😁✌kidd

KNL Says:

Lu semua ngomongin cbsf ama vixion aja kisruh. Sini balapan ama ninja rr gua. 😁✌kidd

KNL Says:

Lu semua ngomongin cbsf ama vixion aja kisruh. Sini balapan ama ninja rr gua. ��✌kidd

Alizar Mustofa Says:

Yang jelas naik cb 150 lebih menikmati toring dan tidak mudah capek beda dengan vixion yang agak mbungkuk,,capek nya minta ampun,,yangbjelas cari motor yang sporty namun nyaman buat jarak jauh dan tidak mudah lelah...buktinya pengguna NVL bnyk mengeluhkan kelahan di jalan karena kontruksi kendaraannya

Alizar Mustofa Says:

Yang jelas naik cb 150 lebih menikmati toring dan tidak mudah capek beda dengan vixion yang agak mbungkuk,,capek nya minta ampun,,yangbjelas cari motor yang sporty namun nyaman buat jarak jauh dan tidak mudah lelah...buktinya pengguna NVL bnyk mengeluhkan kelahan di jalan karena kontruksi kendaraannya

Unknown Says:

Bro ane pengguna vixi 08 ane kecewa sama new vixi ban belakangnya sering menceng sama slebor itu aneh banget itu bikin ane kecewa sama new vixi...padahal kalo ngga gitu pgn banget beli vixi yang baru tapi jadi mliriknya ke CB nih

Unknown Says:

Jadi bingung

Unknown Says:


Segera daftarkan diri anda dan bermainlah di Agen Poker, Domino, Ceme dan Blackjack Nomor Satu di Indonesia SALAMPOKER(COM)
Jadilah jutawan hanya dengan modal 10.000 rupiah sekarang juga !

Unknown Says:

Gwe pilih becak. GA ush bli BBM hihihihihi

Unknown Says:

Gwe pilih becak. GA ush bli BBM hihihihihi

Unknown Says:

my vidster http://www.myvidster.com/video/86473256/Best_of_the_Brits_-_Remastered_-_Vol_28_-_Trailer

tomy Says:

cb 150 lbih baik..klo gk percya slhkan di test sendri..murut sya honda dan yamaha memang ad klbihan dan kekurangan masing masing..tpi honda lbih joss dri pada yamaha..jdi..cb.150 lbih baik dri vixion

Unknown Says:

Tetap bagusan cb150r jauh

Anonymous Says:

Akselerasi dan top speed... tetep keCeBong jagonya

Obat De Nature Says:

Motor cb150r good

Obat Alami Sakit Sipilis Dari Alam
Obat Sipilis Dari Tumbuhan
Obat Sipilis Kumis Kucing

vanessa huang cie Says:

Agen Bola Online & Casino Online Terpercaya
1 USER ID UNTUK SEMUA PERMAINAN !!!
Casinobet77 Menyediakan Permainan Terbaru & Terbaik
Livecasino | Bolaonline | Sabungayam | PokerDomino | SpadeGaming | SlotGame | Tangkas | BatuGoncang | Jdb168 SlotGame | NumberGame Lottery
-----------------------------------------------------------------------
- Bonus Deposit MEMBER BARU Sportbook 100%
- Bonus Deposit 30% Khusus Permainan Sportbook
- Bonus Deposit 10% Setiap Hari Untuk Semua Game
- Bonus Deposit Setiap hari 5rb - 25rb
- Bonus Casino Rollingan 0.8% Setiap Hari Senin
- Bonus Rollingan Poker & domino 0,3%
- Bonus Cashback Game & Tangkas 5%
- Bonus Cashback Sportbook 5%
- Bonus Cashback Sabungayam 5%
- Bonus Referall 2% Semua Game
- Bonus Referall 1% dari member Togel
Contact Us Now :
?? Livechat Casinobet77
?? whatsapp : +85599495431
?? PIN BBM : D6235F1C
?? Wechat : casinobet77cs1
?? Line : casinobet77
?? skype : casinobet77
?? Link pendaftaran :lc.chat/now/8523001/

vanessa huang cie Says:

Agen Bola Online & Casino Online Terpercaya
1 USER ID UNTUK SEMUA PERMAINAN !!!
Casinobet77 Menyediakan Permainan Terbaru & Terbaik
Livecasino | Bolaonline | Sabungayam | PokerDomino | SpadeGaming | SlotGame | Tangkas | BatuGoncang | Jdb168 SlotGame | NumberGame Lottery
-----------------------------------------------------------------------
- Bonus Deposit MEMBER BARU Sportbook 100%
- Bonus Deposit 30% Khusus Permainan Sportbook
- Bonus Deposit 10% Setiap Hari Untuk Semua Game
- Bonus Deposit Setiap hari 5rb - 25rb
- Bonus Casino Rollingan 0.8% Setiap Hari Senin
- Bonus Rollingan Poker & domino 0,3%
- Bonus Cashback Game & Tangkas 5%
- Bonus Cashback Sportbook 5%
- Bonus Cashback Sabungayam 5%
- Bonus Referall 2% Semua Game
- Bonus Referall 1% dari member Togel
Contact Us Now :
?? Livechat Casinobet77
?? whatsapp : +85599495431
?? PIN BBM : D6235F1C
?? Wechat : casinobet77cs1
?? Line : casinobet77
?? skype : casinobet77
?? Link pendaftaran :lc.chat/now/8523001/

Unknown Says:

Vixion: gaspoll.rem sedikit
Cb150r:Gas sedikit rem pooll

Dadik Says:

Kq artikel beda di sebelah...
Contoh Ban New Vixion Lebih Besar Dari CB150R.Mana Yang bener nech...huft

bikerjadoel Says:

Lebih mantab CB150R nya lha bang...

Unknown Says:

Mengomentari tanpa melihat.lol

«Oldest ‹Older   201 – 396 of 396   Newer› Newest»

Post a Comment

Meski tanpa moderasi berkomentar dengan bijak ya, tulisanmu cermin kepribadianmu! Ok.