Wednesday 23 May 2012 Posted by AGUS MAKSUM 7 comments » Posted in ,

Upaya TMCI Mengubah Image Lewat Tagline

image

New tvs tagline


Tanggal 20 Kemarin lewat FB TVS mengumumkan perubahan tagline mereka.


Sebuah upaya positif tentunya. Mengingat tagline merupakan upaya pencitraan brand oleh suatu pabrikan. Hal yang sebelumnya juga dilakukan oleh pabrikan mapan macam honda dan yamaha dengan memperbarui citra lewat slogan "satu hati" dan "semakin di depan".


Untuk TVS sendiri masalah yang mrreka hadapi bukan hanya masalah brand awareness tapi lebih dari itu, masih banyak orang beranggapan jika TVS merupakan perusahaan otomotif asal China yang memiliki track record dan image buruk di negeri ini.


Dan sepertinya hal ini sangat disadari oleh para petinggi TMCI selaku APM TVS. Maka lahirlah slogan baru tersebut.


"Motor India Kualitas Dunia"


Dengan tagline baru tersebut sepertinya TVS berupaya mengedukasi konsumen roda dua agar tak lagi salah dalam memandang mereka (TVS) dalam industri otomotif tanah air.


Apakah efektif?


Waktu yang bisa menjawabnya bro.


Write your mind!

7 comments:

Gogo Says:

yg pnting konsisten neh TVS..

Yoshi Says:

Biar gak disebut motor China.

Motoroda Says:

betul sekali

Motoroda Says:

sip :)

Dismas Says:

TVS... another squad from india :)
http://dizmaz.wordpress.com/2012/05/23/revo-kuning-bro/

titok Says:

yg jadi masalah tvs tu pelayanan after sales nya bro...mo tagline bgs jg kalo orang susah akan mendapatkan sparepart ya orang ogah make/beli tvs...
tu ja x ya kelemahan deler2 mtr india

vika Says:

Nah justru sparepart itu masalah baik nya bro, biarin part tvs susah.. Tapi mereka ori bukan cina. Honda dan Yamaha Partnya mudah dan ditemukan dimana2, tapi apakah itu ori? yang ada kw...
walau pun partnya mudah ditemukan tpi kualitasnya jelek buat apa?

Post a Comment

Meski tanpa moderasi berkomentar dengan bijak ya, tulisanmu cermin kepribadianmu! Ok.